News  

MyPertamina Kini Aturan Baru

MYPERTAMINA

Pengertian Mypertamina

MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina. MyPertamina adalah aplilkasi baru untuk aturan baru dalam pengisian BBM di SPBU pertamina.

Tahukah anda

Biasanya kita dilarang menghidupkan HP di area SPBU untuk waspada menghindari akan bahaya pemicu api dalam kebakaran. Namun kini di wajibkan untuk menggunakan hp sebagai persyara

BACA JUGA : BBM Pengertian

Dampat Positif

Dari definisi di atas dapat disimpulkan bahwa MyPertamina adalah sebuah aplikasi untuk memudahkan kita saat membayar barang yang kita beli seperti bensi di SPBU atau tempat lain yang sudah bekerjasama dengan aplikasi tersebut. Namun, bagaimana MyPertamina bisa menjadi langkah pemerintah agar BBM bersubsidi bisa lebih tepat sasaran?

MYPERTAMINA

Dampat Negatif

Banyak yang berpendapat positif ada pula beranggapan negatif karena ribetnya aturan Mypertamina sangat sulit untuk di akses, tidak banyak warga yang mempunyai smartphone andriod dan tidak stabil punya koneksi jaringan yang tidak merata.

” Secara umu kami menilai kebijakan tersebut sudah baik. memsukan data konsumen yang memang layak menerima BBm bersubsidi. Namun Pertamina juga harus memikirkan sisi lainnya. Seperti mengetahui lebih dahulu beberapa persen warga masyarakat yang efektif menggunakan aplikasi, serta sebaran jaringan di daerah yang belum merata.” ucap Natalia melallui KalTeng.co ,  Kamis(7 juli 2022)

BACA JUGA : NIK RESMI JADI NPWP

Kini telah viral di terapkannya aturan baru pengisian BBM harus menggunkan aplikasi “My Pertamina”
Apakah efektif ataukah merepotkan ?
Tulis pendapat anda di kolom komentar!

Sekian artikal dari saya, nantikan artikel menarik lainnya dan kunjungi juga webite kami di lainnya, jangan lupa untuk share dan juga terus kunjungi website kami. Terima kasih…

Penulis : IbaySyaputra

#LiputanBenua

#WargaBenua

#Dosting

#LKPAnugerah

#DesaTapus

Berbagi Kata Transisi

Lagi pula Kemudian Setelah itu Masih Seterusnya Selanjutnya
Bahkan sebelum Kedua Mulanya Kemudian Pendeknya
sementara itu Ketiga Pertama Tetapi Namun Sebelum
Biarpun Walaupun Sebaliknya Namun Sementara Dalam
Dan Masih Lagi pula Bahkan Kemudian Setelah itu Masih
Seterusnya Selanjutnya sementara itu sebelum Pertama Kedua
Ketiga Mulanya Kemudian Sebelum Pendeknya Tetapi
Namun Biarpun Walaupun Sebaliknya Namun Dalam
Sementara Dan Masih

 

Berikan Komentar

error: Content is protected !!