News  

Diskominfo HSU Diapresiasi Predam Usai Gelar Lomba Ketangkasan Pemadam

lomba

Setelah sukses menyelenggarakan lomba ketangkasan  pemadam kebakaran se- Kalimantan Selatan pada 26 Juni 2022 lalu, Persatuan Relawan Pemadam (Predam) Hulu Sungai Utara (HSU) mengaprisiasi semua elemen yang telah berpartisipasi pada gelaran tersebut. Salah satunya Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian (Diskominfosandi) HSU.

Pada kegiatan tersebut Dinas Kominfo Sandi HSU memberikan dukungan penuh dengan memfasilitasi panitia berupa peralatan dan tenaga teknis. Termasuk tim dokumetasi yang di perlukan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: PNS Diproyeksi Turun Drastis Ditengah Penghapusan Honorer

Aprisiasi tersebut di berikan berupa Sertifikat Penghargaan yang di serahkan secara langsung oleh Ketua Predam HSU Hanif Tanjung kepada Kepala Diskominfosandi HSU, Adi Lesmana di ruang kerjanya, Senin (25/7/2022) siang.

Dalam peryataannya, Hanif selaku panitia pelaksana lomba menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Diskominfosandi HSU atas dukungan dan fasilitas yang telah di berikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kominfo – Sandi HSU yang telah memberi fasilitas untuk mendukung kegiatan lomba,” katanya.

Sementara itu Kepala  Diskominfosandi HSU Adi Lesmana menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada Diskominfo – Sandi HSU.

lomba

Baca Juga: Kini Konten Youtube Bisa Jadi Jaminan Pinjaman di Bank

Menurutnya dukungan yang di berikan selama ini merupakan komitmen terhadap Tupoksi instansi yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan Predam kepada kami,” imbuhnya.

Baik Adi Lesmana maupun Hanif berharap kerjasama selama ini terus terjalin dan dapat memberi manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.

source: kanalkalimantan.com


Website kami:

#wargabenua.com

#liputanbanua.com

Channel Youtube:

#liputan banua

Respon (1)

Berikan Komentar

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: