Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

pernikahan

Pernikahan Deddy  dan Sabrina

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang pria dan wanita dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Pernikahan adalah suata moment paling bahagia bagi pasangan yang akan menlanjutkan hubungan mereka untuk masa depan yang lebih bahagia.

Pernikahan Deddy  dan Sabrina

Kabar bahagia datang dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang dikabarkan sudah menikah.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang telah berpacaran selama 9 tahun, dan sekarang melangsungkan proses ijab kabul pada Senin, 6 Juni 2022.

Video proses pernikahannya tersebut diunggah melalui akun Instagram milik Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier dan juga di teruskan oleh warga Netizen.

pernikahan

Pernikahan Deddy  dan Sabrina Beda Usia 16 Tahun.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa punya perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun. Diketahui Deddy lahir pada 28 Desember 1976 sedangkan Sabrina pada 19 November 1992. Walau ada perbedaan usia, hal tersebut tak jadi masalah bagi keduanya. Bahkan Sabrina bisa beradaptasi dan mendekatkan diri dengan anak semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

Bahkan Azka sudah menerima Sabrina Chairunnisa sebagai  ibunda baru Azka.

Baca juga : Lima Sumber Kekayaan Sabrina

Sekian artikal dari saya, nantikan artikel menarik lainnya dan kunjungi juga webite kami di lainnya, jangan lupa untuk share dan juga terus kunjungi website kami. Terima kasih…

Penulis : IbaySyaputra

#LiputanBenua

Lagi pula Kemudian Setelah itu Masih Seterusnya Selanjutnya
Bahkan sebelum Kedua Mulanya Kemudian Pendeknya
sementara itu Ketiga Pertama Tetapi Namun Sebelum
Biarpun Walaupun Sebaliknya Namun Sementara Dalam
Dan Masih Lagi pula Bahkan Kemudian Setelah itu Masih
Seterusnya Selanjutnya sementara itu sebelum Pertama Kedua
Ketiga Mulanya Kemudian Sebelum Pendeknya Tetapi
Namun Biarpun Walaupun Sebaliknya Namun Dalam
Sementara Dan Masih

 

 

Respon (1)

Berikan Komentar

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: