Nikahi Reporter Cantik, Ini 4 Potret Rumah Tangga Furry Setya

Nikahi

Nikahi Reporter Cantik, Ini 8 Potret Rumah Tangga Furry Setya

Pemeran Mas Pur ‘TUKANG OJEK PENGKOLAN’ yang Terpaut 13 Tahun

Nikahi reporter cantik, sosok Furry Setya dikenal lewat perannya sebagai Mas Pur di sinetron TUKANG OJEK PENGKOLAN yang dibintanginya bersama Eza Yayang. Di sinetron tersebut, Mas Pur merupakan satu karakter yang mempunyai kisah asmara cukup menyedihkan.

Untungnya, kehidupan asmara Furry Setya di kehidupan nyata bertolak belakang dengan perannya di sinetron. Desember 2018 silam, Furry Setya telah mempersunting seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna yang saat itu berprofesi sebagai reporter.

Baca Juga : Pose Aura Kasih Ngedeprok Di Burj Khalifa

Tiga tahun hidup bersama, rumah tangga Furry Setya dan Dwinda Ratna sangat harmonis. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selisih 13 Tahun

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna sempat jadi sorotan. Bukan saja karena sosok Dwinda yang dikenal sebagai reporter berparas cantik, melainkan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Furry Setya dan Dwinda diketahui mempunyai selisih usia 13 tahun.

https://wargabenua.com/2022/05/23/shella-bernadetha-bidadari-voli-indonesia-kesayangan-bagus-kahfi/

2. Selalu Tampil Serasi

erbedaan usia tak jadi masalah berarti bagi Furry Setya dan Dwinda Ratna. Terbukti, keduanya bisa menjalani hubungan yang harmonis hingga melenggang ke jenjang pernikahan. Meski punya selisih usia yang cukup jauh, Furry dan Dwinda tetap saja terlihat serasi.

Baca Juga : 

3. Selalu Mesra bak Pasangan Baru

Furry Setya dan Dwinda Ratna telah membina rumah tangga tiga tahun lamanya. Meski sudah bertahun-tahun hidup bersama, sampai saat ini Furry dan Dwinda tetap terlihat mesra bak pasangan baru yang sedang dimabuk cinta.

4. Rumah Tangga Harmonis

elama tiga tahun berumah tangga, sama sekali tak pernah terdengar berita miring menerpa kehidupan Furry Setya dan Dwinda Ratna. Pasangan selebriti ini selalu menjalani bahtera rumah tangganya dengan adem ayem dan penuh kebahagiaan.

 

Kunjungi Juga Webste Kami :

 

Channel Youtube Kami :

liputanbanua

 

 

 

 

Respon (2)

Berikan Komentar

error: Content is protected !!