Last Island Of Survival

Last Day Rules: Survival adalah gim bertahan hidup daring yang jelas-jelas terinspirasi oleh Ark atau Utopia: Origin. Gim ini meminta Anda untuk bertahan hidup di pulau yang penuh bahaya. Kelaparan dan hewan buas di pulau sudah pasti akan lebih menyulitkan Anda, tetapi sebenarnya Anda wajib mewaspadai pemain lainnya.

Kontrol Last Day Rules: Survival relatif mudah digunakan, meskipun Anda harus belajar cara menguasai semua alat yang disediakan (yang daftarnya cukup luas). Di

sisi kiri layar, Anda akan menemukan gerakan stik serta tombol virtual untuk secara otomatis mengumpulkan bahan dan melihat inventaris. Di sisi kanan layar, Anda akan menemukan tombol tindakan, melompat, menunduk, dan membidik.

Baca Juga : Stumbel Guys : Game Santai Ala Fall Guys

Seperti gim berbasis strategi lainnya, Anda mesti mengumpulkan banyak bahan yang berbeda di Last Day Rules: Survival, termasuk kayu, kulit, batu, baja, tembaga, dll. Anda dapat menggunakan semua bahan ini untuk merakit apa saja. Dalam mode konstruksi, Anda dapat membangun dinding, lantai, langit-langit, tangga, pintu kunci, manik-manik, meja kerja, dan banyak lagi. Bahkan, salah satu misi pertama Anda adalah membangun rumah. Dengan demikian, begitu tokoh Anda mati, dia akan hidup kembali di rumah yang telah dibangun.

Baca Juga : Lima Sumber Kekayaan Sabrina Chairunisa Puteri Indonesia

Last Day Rules: Survival adalah gim bertahan hidup yang tidak menawarkan pengalaman seperti Last Day on Earth atau gim-gim serupa itu, sebaliknya, gim ini memungkinkan Anda menikmati peta besar yang bebas Anda jelajahi. Waspadalah karena pemain lain bisa mudah ditemukan pada saat tertentu. Visual pada gim ini juga sangat baik. Selain itu, jika gim ini tidak berfungsi dengan benar, Anda bisa mengubah opsi visualnya menggunakan menu.

 

Kunjungi Webste Kami :

Channel Youtobe Kami :

liputanbanua

Berikan Komentar

error: Content is protected !!