Geger, Ada Kuburan Mengeluarkan Cahaya di Desa Patarikan HSU

Geger

Warga Desa Patarikan, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara dibuat geger oleh sebuah kuburan yang mengeluarkan cahaya dari dalam tanah, Sabtu (28/5/2022) malam.

Geger seebelumnya, beredar kabar di jejaring media sosial warga beramai-ramai mendatangi komplek pemakaman yang terletak di Desa Patarikan RT 01 Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Terdapat sebuah kuburan yang mengeluarkan cahaya dari dalam tanah. Lebih aneh dan membuat warga bingung, kondisi pemakaman sedang digenangi air (banjir) dan cahaya memancar dari salah satu kuburan.

Baca Juga : Wah! Ada Kabar Gembira Nih Dari Bu Sri Mulyani

kuburan tersebut merupakan kuburan seorang warga sekitar yang bernama Mastur bin Masrum, tidak diketahui kapan dia meninggal dunia dan di makamkan di tempat tersebut.

Sementara itu anggota Emergency Hulu Sungai Utara yang sering di panggil Bunda Aqila mengungkapkan,

memang banyak warga yang berdatangan untuk sekadar melihat dan mengabadikan melaui ponsel masing-masing kejadian yang berada di Desa Patarikan tersebut.

“Namun saat saya tiba di lokasi, cahaya tersebut sudah menghilang, ini faktor alam atau yang lain, saya tidak tahu juga,” ujarnya.

Baca Juga : Simak Keunggulan HP Nokia X200 5G

Menurut Arvin, anggota grup emergency dalam tulisannya mengungkapkan, secara ilmiah hal tersebut bisa terjadi, kalau malam bercahaya itu fosfor. Kalau siang cahaya hilang.

“Cahaya itu karena sifat fosfor menyerap cahaya ataupun sinar sehingga akan bercahaya apabila tidak ada cahaya,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak warga yang berkumpul di sekitar lokasi untuk melihat cahaya tersebut.

Kunjungi Website Kami :

Channel Yiutube Kami :

liputanabanua

Respon (2)

Berikan Komentar

error: Content is protected !!