Sport  

Shella Bernadetha, Bidadari Voli Indonesia Kesayangan Bagus Kahfi

 Shella Bernadetha, bidadari voli Indonesia satu ini ternyata menjadi kesayangan bintang pesepak bola muda, Bagus Kahfi.Sosok Shella Bernadetha sendiri merupakan pemain voli putri yang berada di bawah naungan tim Bandung BJB Tandamata.

Gadis yang lahir di Bandung pada 31 Oktober 1999 tersebut juga ikut membawa Bandung BJB Tandamata meraih gelar juara voli putri di ajang Proliga 2022.

Baca Juga : Penemuan Kota Bawah Tanah Di Turki

Prestasi tersebut pun membuat Shella Bernadetha dipercaya untuk menjadi bagian dari timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2021 yang telah digelar sejak Minggu (15/5).

Shella diketahui mulai menekuni voli sejak kelas 5 SD, dia tertarik dengan olahraga tersebut setelah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di SD Barosman 4 Cimahi.Atlet berusia 22 tahun ini memulai kiprah profesionalnya saat bergabung dengan Jakarta Elektrik PLN pada tahun 2017.

Baca Juga : Ustaz Abdul Somad (UAS) Disebut Extremist Oleh Singapura

Memiliki tubuh setinggi 177 cm membantu Shella mengemban tugas sebagai middle blocker dengan sangat baik sehingga membawanya meraih gelar Proliga 2017.

Setelah sukses bersama Jakarta Elektrik PLN, Shella pun berlabuh ke Bandung BJB Tandamata dan berhasil merengkuh gelar juara Proliga 2022.

Tidak hanya dikenal dengan prestasinya, nama Shella semakin mencuat setelah dikabarkan dekat dengan pesepak bola Indonesia, Bagus Kahfi.

Kedua atlet muda ini dikabarkan telah lama mejalin kasih, dan kabar tersebut semakin diperkuat

saat Shella memberikan dukungan untuk Bagus Kahfi yang saat itu akan memulai karier di Belanda.

Meskipun keduanya memiliki profesi berbeda dan dipisahkan oleh jarak,

hubungan Shella dan Bagus terpantau tetap harmonis dengan saling mendukung satu sama lain.

Kunjungi Website Kami :

#liputanbanua

#wargabenua

#lkpanugerah

#desatapus

#dostingwargabenua

Channel Youtube Kami :

liputanbanua

 

Respon (2)

Berikan Komentar

error: Content is protected !!